SAMBUT HUT RI 72, MELALUI DISPORA, PEMKO BATAM SELENGGARAKN GERAK JALAN BEREGU

27-02-2018 13:40:41

Sorakan bahagia terdengar dari barisan gerak jalan ibu-ibu Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kelurahan Sei Langkai ketika memasuki garis finish di jalan Engku Puteri Batam Centre. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Batam, Hendriana Gustini mengatakan total 601 grup yang bertanding di lomba gerak jalan tahun 2017, terdiri dari tiga kategori yakni 5 km, 8 km, dan 17 km. Untuk kategori 5 km, kata Hendriana, diikuti pelajar SD, Dharma Wanita, PKK, Persit, Jalasenastri, dan organisasi wanita lain. 

Total 105 grup putera dan 103 grup puteri. Sedangkan kategori 8 km diikuti 262 regu. طريقة المراهنات في كرة القدم Di mana, pesertanya merupakan pelajar putera dan puteri SMP dan SMA, termasuk perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Beberapa OPD tersebut adalah DPM PTSP, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Pariwisata, serta camat dan lurah.  

Kategori terakhir, 17 km diikuti 62 grup putera dan 34 grup puteri. Untuk kategori ini didominasi peserta yang berasal dari grup angkatan bersenjata, yakni Yonif Marinir, Yonif Raider Khusus, Satuan Kepolisian, dan sebagainya. الكزينو Ramainya peserta gerak jalan ini disambut antusias Walikota Batam serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. 

Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan gerak jalan ini diadakan dengan tujuan memeriahkan perayaan hari kemerdekaan. “Jangan lupa Bapak Ibu untuk ikut meramaikan rangkaian perayaan HUT RI lainnya. كيفيه لعب البوكر Nanti kita ada pawai pembangunan dan pada hari H, ada atraksi usai upacara. Mari kita meramaikannya,”

Mungkin Anda juga menyukai