PORPROV V KEPRI, TIM TAKRAW BATAM SUMBANG MEDALI EMAS PERTAMA

Tanjungpinang – Tim sepak takraw menyumbang medali pertama, yaitu mendali emas untuk kontingen Kota Batam  melalui nomor beregu putra setelah mengalahkan Tim takraw tuan rumah Bintan dengan skor akhir 2-1, dalam laga di lapangan Futsal Kijang, Sabtu (5/11/2022) pagi. 

“Alhamdulillah, kita amat bangga karena tim sepak takraw Batam mampu meraih medali emas mengalahkan Bintan, perjuangan yang selama ini dilakukan berbuah hasil dan juga sesuai dengan harapan Pak Wali Kota Muhammad Rudi, ” kata Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSMTI) Kota Batam, Jefridin Hamid.

Jefridin yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Batam itu, berharap medali emas juga bisa dikumpulkan dari cabang olahraga lain.

“Sumbangan medali emas ini semoga mampu menambah emas lain demi Batam agar mampu juara umum, ” katanya.

Ia menambahkan prestasi yang telah diraih tim sepak takraw Batam tidak menjadi euforia yang membuat terlena. Akan tetapi menjadi pemicu dan motivasi untuk terus mengembangkan dan meningkatkan prestasi.

“Dengan harapan bisa lahir bibit-bibit muda terbaik, unggul, dan berkualitas yang ke depannya nanti bisa membawa harum nama Kota Batam dan bisa bersaing dan disegani di daerah lain, ” pungkasnya.


Sumber :

tanjungpinang.publikkepri.com

Mungkin Anda juga menyukai