APRESIASI FOUNDER TEAM R BUAT KADISPORA BATAM

Kesuksesan para atlet Batam mendulang emas dan menjadi juara umum di Porprov V Bintan membuat bangga masyarakat Batam.

Founder Team R, Rosano mengungkapkan raihan serta pencapaian tersebut tak lepas dari tekad serta semangat para atlet cabor masing-masing. Ia juga menyampaikan, apresiasi kepada Kadispora Batam, Zulkarnain yang selama ini telah menggelorakan berbagai kegiatan dibidang olah raga sehingga berimbas pencapaian di Porprov V Bintan.

“Disetiap pertemuan dan talk show, kita liat Kadispora Batam selalu menggelorakan semangat untuk memajukan olah raga di Batam, ini lah yang sangat kita apresiasi”, ujar Rosano.

Rosano berkeyakinan Pemerintah kota Batam berkomitmen untuk membina atlet muda di kota batam agar dapat terus berprestasi mengharumkan nama Batam.

“Saya sangat setuju pernyataan Kadispora Batam di salah satu media online, atlet pelajar aset investasi masa depan olah raga di Batam”, ujarnya

Harapannya, kata Rosano, kedepan lahir sang juara para atlet atau pencinta olahraga Kota Batam yang dapat mengharumkan nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional.

Rosano menekankan bahwa grand design olahraga di Batam yang saat ini tengah digodok oleh Kadispora Batam harus menjadi pabrik pencetak prestasi atlet Batam untuk Indonesia di masa mendatang.

Mungkin Anda juga menyukai