6 RAIHAN EMAS ATLET PANAHAN BATAM BUAH DISIPLIN & KERJAKERAS

Atlet Panahan Pelajar Kota Batam berhasil mengukirr prestasi dalam Kejuaraan  Cabor DBON Kemenpora RI 2022 Provinsi Kepri yang berlangsung di Tanjungpinang.

Medali yang diraih terdiri dari 6 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu. Perolehan medali ini, menempatkan tim Batam meraih medali emas terbanyak dari total 7 medali emas yang diperebutkan.

Atas prestasi ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam Zulkarnain  mengatakan atlet-atlet Pelajar Kota Batam memang sangat potensial.

Bukan tanpa alasan, hal ini didasarkan pada banyaknya prestasi yang diraih selama ini. Lalu, pada kejuaraan Cabor DBON Kemenpora 2022 kali ini juga mendapat hasil yang sangat baik.

“Semua capaian ini tidak terlepas dari pembinaan di tingkat club, Perpani Batam, peran orang tua,” imbuhnya.

Penasehat Perpani Batam yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam Azril Apriansyah, mengucapkan selamat atas perolehan medali emas terbanyak oleh Tim Panahan Pelajar Kota Batam. Menurutnya, atlet Panahan Batam terus menunjukkan konsistensinya dalam mengukir prestasi.

“Semoga menjadi penyemangat atlet-atlet lainya untuk lebih berprestasi lagi di tingkat nasional maupun internasional,” harap dia.

Sementara itu, Ketua Umum Perpani Batam Kompol Isa Imam Syahroni yang selalu memberi arahan dan motivasi menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet dan tim atas prestasinya pada kejuaraan ini.

“Semoga dapat memotivasi atlet-atlet pelajar yg ada di Kota Batam dan Provinsi Kepri untuk lebih semangat, maju dan berkembang lagi,” kata dia sembari menyemangati para atlet.

Ketua Harian Perpani Batam Fery Nawa Pamungkas menyebutkan, para atlet yang ikut bertanding mewakili Kota Batam ini merupakan seleksi dari klub-klub yang ada di Kota Batam. Maka tak heran, lanjut Fery yang juga official tim, lewat seleksi sehingga mendapatkan para atlet terbaik untuk ikut dalam kejuaraan tersebut.

“Prestasi yang dicapai merupakan hasil latihan yang disiplin, konsisten mereka selama ini dan kekompakan tim yang solid terdiri dari orang tua atlet, coach Hariono dan Pengurus Perpani Batam,” pungkas Ferry. (joe)

Sumber :

konikepri.id

Mungkin Anda juga menyukai