Kadispora Kota Batam Jadwalkan Silaturahmi dengan Seluruh Cabor

Hari pertama masuk kerja pasca libur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam Zulkarnain langsung memimpin rapat dengan sejumlah pegawai bidang olahraga, Selasa (2/5/2023) pagi. Pada kesempatan itu, Zulkarnain menyampaikan, Dispora harus aktif menjalin komunikasi dengan semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kota Batam. “Kita pemerintah harus bergandengan tangan, menyamakan visi dan misi dengan Cabor agar olahraga ini bisa lebih maju,” katanya.

Kadispora Batam mengagendakan bersilaturahmi dengan seluruh Cabor dan organisasi yang menaungi olahraga di Kota Batam seperti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI), dan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) dalam waktu dekat.

“Dispora dan Cabor harus duduk bersama untuk membahas bagaimana prospek olahraga ini ke depan. Barangkali banyak Cabor yang belum pernah diskusi dengan kita, oleh karena itu harus kita ajak silaturahmi. Kebetulan bertepatan juga dengan momen Idul Fitri,” ujar Zulkarnain, yang diamini oleh pegawai yang hadir.

Zulkarnain menyampaikan, saat ini pihaknya masih terus mempersiapkan Perda tentang olahraga yang nantinya memuat regulasi yang jelas terkait jaminan kesejahteraan kepada para atlet berprestasi Kota Batam dan juga meraup potensi PAD dari olahraga.

sumber : https://www.gebraknews.co.id/jalin-konsolidasi-dispora-batam-jadwalkan-silaturahmi-dengan-seluruh-cabor/

Mungkin Anda juga menyukai