Lomba tingkat 5 Nasional 2023 yang berlokasi di Cibubur

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam ( Bapak Zulkarnain HN, S.S.T) mengapresiasi kepada Kontingen Kwarcab Kota Batam Sebagai Pemenang Regu Tangguh Tingkat Provinsi Kepri untuk mengikuti Lomba Tingkat Regu Penggalang Lima Tahun 2023 (LT – V 2023). LT- V tersebut dilaksanakan dari tanggal 17 s.d 23 Juni 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur-Jakarta.

Kadispora mengatakan bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka. Kepada seluruh peserta yang sedang berlaga di Tingkat Nasional diharapkan tetap menjaga kesehatannya. Sehebat apapun jika peserta tidak sehat maka tidak akan dapat berlomba secara maksimal.

Sebagai motivasi bahwa LT-V Tahun 2017, Kontingen Kwarcab Batam memperoleh prestasi nomor urut 7 dari seluruhpeserta Indonesia. Mudah-mudahan di LT-V Tahun ini Kontingen Kwarcab Batam dapat memperoleh prestasi yang membanggakan. Sebagaimana pesan dari Ketua Kwarcab Batam ( Kak. H. Jefridin, M.Pd) sekaligus sebagai Sekda Kota Batam , bahwa peserta wajib menjaga nama baik Orang Tua, Gugus Depannya, Kwartir Rantingnya, Kwarcabnya dan Kwardanya saat berlomba di Jakarta. Carilah teman sebanyak mungkin dari daerah lainnya di Indonesia.(sdn).

Mungkin Anda juga menyukai