“Studi Banding ke Infinite Learning”

“Studi Banding ke Infinite Learning”


Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam bersama perwakilan KONI, Tokoh Pemuda dan Olahraga, dan KNPI Kota Batam melakukan studi banding ke infinite learning di Nongsa Digital Park pada hari Kamis, (7/9/23).

Nongsa Digital Park (NDP) di Batam merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Digital Indonesia yang diresmikan pada akhir 2022. Transfer teknologi di bidang TI pun mampu membuat KEK NDP menjadi pusat pengembangan SDM tenaga TI muda Indonesia menjadi technopreneur. Beberapa kegiatan vokasi yang ditawarkan oleh NDP adalah Infinite Learning-Apple Developer Academy dan Purwadhika Digital Technology School. Dari program pelatihan yang sedang berjalan, NDP menghasilkan total 560 tenaga kerja lokal yang bergerak di bidang TI yang sudah tersalurkan ke perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia maupun mancanegara.

Studi banding ini dilakukan agar dapat mengevaluasi dan menyerap ilmu di bidang informasi dan multimedia yang nantinya akan diperkenalkan kepada pemuda pemudi Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai