Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kejurnas Road Race dan Mountain Bike 2024 di Kota Batam

Kadispora mengikuti rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Kejurnas Road Race dan Mountain Bike 2024 di Kota Batam, rapat dipimpin langsung oleh Sekda Kota Batam, Jefridin, M.Pd di Ruang Rapat Sekda Lt II Kantor Wali Kota Batam, Kamis (30/5/24).

Batam dipilih menjadi tuan rumah kejuaraan Road Race and Mountain Bike (MTB) yang akan digelar pada tanggal 19 Juli hingga 1 Juli 2024.
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin mengatakan, berbagai persiapan dan rapat koordinasi sudah dilakukan bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepri dan PBISSI. Sebagai tuan rumah, Pemko Batam akan memberikan dukungan agar Kejurnas bisa berlangsung sukses.

Adapun rute yang dilewati untuk MTB, nomor yang dilombakan Cross Country Olympics (XCO), Cross Country Relay (XCR), Down Hill (DH dan Enduro (End) dengan venue Mangsang Bike Park, Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk. Untuk Road Bike nomor yang dilombakan Individual Time Trial (ITT), Team Time Trial (TTT) dan Road Race (IRR) dengan venue di Nongsa Loops dan Jalan Trans Barelang.

Mungkin Anda juga menyukai

DD