Wawancara Dengan Media Cetak & Elektronik Mengenai Event Asian Body building And Physique Sport Championship 2024Wawancara Dengan Media Cetak & Elektronik

Batam Kembali di daulat sebagai tuan rumah event Internasional 56Th Asian Body building And Physique Sport Championship 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 6 – 12 Agustus 2024.

Kepala dinas pemuda dan olahraga Kota Batam, Zulkarnain mengatakan Apresiasi kepeda pihak penyelenggara karena Batam dipercaya kembali untuk menjadi tuan rumah event Internasional. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan sinergi antar pemerintah kota dan pihak penyelenggara adalah kunci utama.

”Kami pemerintah kota Batam menyiapkan dari berbagai sisi, salah satunya sosialisasi kepada masyarakat mengenai event yang akan berlangsung, selain itu kualitas pelayanan sangat perlu terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Ditambahkan Zulkarnain bahwa dengan telah dibangunnya infrastruktur kota Batam akan membawa kenyamanan bagi wisatawan khususnya sport tourism yang akan menjadi referensi bagi mereka apabila akan kembali mengadakan event besar di Batam.

Hingga Saat ini setiap ada event internasional kami pihak pemerintah Kota Batam dijelaskan Zulkarnain bahwa akan meminta waktu dan ruang untuk pelaku UMKM dan memperkenalkan budaya Batam pada pihak penyelenggara.

Mungkin Anda juga menyukai

DD