Pemusatan Latihan Atlit Provinsi Kepri dan Pelepasan Kontigen Provinsi Kepri Menuju PON XXI Aceh-Sumut

Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) resmi memberangkatkan 106 atlet yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Provinsi Aceh-Sumut pada acara seremoni yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri di Asrama Haji Batam Centre, Kamis (5/9/24).

Kadispora Kota Batam, Zulkarnain turut menghadiri acara ini bersama dengan Kadispora Prov. Kepri, Ketua KONI Prov. Kepri, dan Sekretaris Daerah Prov. Kepri Adi Prihantara yang memberi sambutan dan ucapan bagi para atlet yang akan segera berlomba.

“Siang hari ini kita bersama-sama melepas para pahlawan olahraga kita menuju PON XXI. Kami berharap atlet-atlet kita dapat menunjukkan prestasi terbaik dan mendapat hasil yang membanggakan, sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Kontingen Kepulauan Riau terdiri dari 106 atlet, 52 pelatih, 42 ofisial, dan 4 tenaga medis, dan atlet tersebut akan bertanding dalam 82 nomor pertandingan.

Dari 31 cabang olahraga yang diikuti, 14 cabang akan bertanding di Aceh, sementara 17 cabang lainnya akan berkompetisi di Sumatera Utara.

Mungkin Anda juga menyukai

DD