Pembukaan Gashuku Nasional Wilayah Sumatera I dan Gashuku Provinsi Kepri Tahun 2024

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka secara resmi Gashuku Nasional Wilayah Sumatera I dan Gashuku Provinsi Kepri Tahun 2024. Acara ini juga diikuti dengan Pemantapan Teknik dan Ujian Kenaikan Tingkat, yang berlangsung di Aula Hang Jebat Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam pada Sabtu, (13/07/24).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini di Batam. Ia menekankan pentingnya acara ini dalam meningkatkan prestasi atlet dan mengharumkan nama Batam serta Provinsi Kepulauan Riau.

Kadispora Kota Batam, Zulkarnain HN dalam hal ini juga ikut menghadiri pemantapan teknik dan ujian kenaikan tingkat Tahun 2024 pada Minggu, (14/07/24).

Kegiatan ini melibatkan peserta dari Wilayah I Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepri, Riau, dan Jambi. Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan para atlet dapat mengasah keterampilan mereka, membangun semangat sportivitas, dan mencetak prestasi yang membanggakan bagi daerah masing-masing. Pemerintah Kota Batam berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga dan meningkatkan fasilitas untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para atlet.

Mungkin Anda juga menyukai

DD