Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX 2024

Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Kepulauan Riau 2024 Dispora Kepri menggelar acara Welcome Dinner yang berlangsung di AP Premier Hotel Batam (22/7/2024) malam.

Acara Welcome Dinner ini sebagai bentuk menyambut para atlet – atlet yang berasal dari tujuh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau. Jumlah atlet dan tamu yang hadir di acara Welcome Dinner mencapai 500 peserta, yang dimana terdiri dari atlet, pelatih, manajer, dan official kontingen usulan dari tujuh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau

POPDA IX Kepri Tahun 2024 di Kota Batam mempertandingkan 10 Cabang Olahraga : Atletik, Renang, Bola Basket, Bola Voli, Sepak Bola, Sepak Takraw, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

“Mari saksikan pertandingan para atlet dalam ajang POPDA IX Kepulauan Riau 2024 yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 23 Juli 2024 dengan pembukaan acara di Dataran Engku Putri Batam Center hingga 27 Juli 2024” ujar Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Adapun untuk lokasi perlombaan, atletik digelar di Stadion Gelora Citra Mas, bola basket di TM Arena, bola voli di Gor Raja Djakfar, bulutangkis di Gor Bandar Baru, pencak silat di Mall Botania 2

Kemudian, renang di Sekolah Harapan Utama, sepak bola di Stadion Gelora Citra Mas, sepak takraw di Gor Sekolah Kartini, tenis lapangan di Lapangan KDA, tenis meja di TM arena.

Mungkin Anda juga menyukai

DD