TM Badminton Open 2024

TM Badminton Open 2024 resmi dibuka di GOR TM Badminton, TM Square Batam. Turnamen yang berlangsung dari tanggal 16-20 September ini merupakan bagian dari perayaan anniversary kedua TM.

Terlihat Kadispora Kota Batam, Zulkarnain turut hadir dan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini. Zulkarnain menyebut, bahwa Batam sangat berkembang sebagai destinasi olahraga internasional. Dari turnamen ini, dia berharap akan lahir atlet-atlet terbaik.

“Batam telah menjadi destinasi olahraga skala internasional berkat pembangunan infrastruktur olahraga yang luar biasa. Badminton ini sudah menjadi tradisi turun-temurun, dan kami berharap dari turnamen ini akan lahir atlet-atlet terbaik yang dapat mengharumkan nama Batam,” ujarnya.

Ajang ini terdapat berbagai kategori pertandingan, mulai dari tunggal usia 9 tahun hingga kategori ganda veteran. Lalu ada juga kategori khusus untuk anggota putra dan putri.

Dengan total hadiah sebesar Rp250 juta, TM Badminton Open 2024 berhasil menarik lebih dari 450 peserta. Yang ikut serta tak hanya dari Batam, tetapi juga dari luar daerah seperti Palembang, Pekanbaru, Jambi, Jakarta, hingga Surabaya. Termasuk juga beberapa negara tetangga yang ikut memeriahkan turnamen ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris PBSI Kepri, Agus Bambang dan Nuryanto.

Mungkin Anda juga menyukai

DD