Turut Serta Berantas Narkoba Dispora Kota Batam Lakukan Tes Urine

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Dinas Kesehatan, dan BKPSDM Kota Batam melakukan pemeriksaan tes urin dadakan kepada seluruh pegawai Dispora Kota Batam. Pemeriksaan dilakukan di kantor Dispora Kota Batam, Senin pagi (30/9/2024).

“Hal ini dilakukan secara mendadak dari BNN Kota Batam, guna mencegah sejak dini terhadap penyalahgunaan narkotika bagi pegawai Dispora Kota Batam, baik laki-laki maupun perempuan di lingkup Dispora hingga petugas GOR,” ujar Zulkarnain, Kepala Dispora Kota Batam.

Dan dari hasil pemeriksaan seluruh pegawai terbukti negatif atau bebas dari narkoba. “Adapun bila terbukti salah satu pegawai yang positif, maka saya akan langsung laporkan dan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi bersama BNN, Dinas Kesehatan dan BKPSDM Kota Batam, guna memberantas penyalahgunaan narkoba di Kota Batam. Dimana sebagai pemegang otoritas terkait pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran narkoba.

Dengan ini mengajak masyarakat umum, lembaga atau komunitas lainnya pun dapat melakukan permohonan pendampingan pada BNN untuk menggelar tes urine,

Mungkin Anda juga menyukai

DD