Malam Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2022 oleh Walikota Batam

Walikota Batam, Muhammad Rudi kukuhkan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Batam Tahun 2022. pengukuhan dilaksanakan di Aula Engku Hamidah Kantor Walikota Batam, Minggu (14/8) malam.

Anggota Paskibraka Kota batam yang dikukuhkan sebanyak 36 orang. Siswa -siswi SMA/sederajat di Kota Batam ini akan bertugas pada upacara HUT ke-77 RI Tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Paskibraka Kota Batam ini sebelumnya telah mengikti pelatihan dan dikarantina selama 20 hari. karantina dilakukan di kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Batam.

Pengukuhan anggota Paskibraka diawali dengan pembacaan pengantar ikrar oleh kepala Dispora Kota Batam, Zulkarnain HN, S. استراتيجية لعبة روليت S.T. Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar putra Indonesia yang dipimpin oleh Walikota dan diikuti seluruh anggota Paskibraka. لعبه بينجو selanjutnya dengan iringan lagu Padamu Negeri satu persatu anggota Paskibraka mencium Bendera Merah Putih sebagai kiasan bersedia untuk senantiasa dan berbakti pada Bumi Pertiwi Indonesia.

Disaksikan para orangtua dan keluarga anggota Paskibraka, Rudi memasangkan Kendit kepada perwakilan Paskibraka dan dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar. pengukuhan anggota Paskibraka bermakna dikukuhkan atau dilantik secara penuh sebagai anggota Paskibraka dan sebuh proses penguatan mentas dengan penanaman rasa kebanggan dan kepercayaan diri sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas pengibaran.

Mungkin Anda juga menyukai