SENAM PAGI PERDANA KORPRI DI KOTA BATAM

Dalam rangka meningkatkan imunitas kesehatan, memupuk silatuhrahmi dan solidaritas serta jiwa korsa pegawai di lingkungan Pemerintah kota Batam, Jumat (04/11/2022) Dataran Engku Putri Kantor Walikota Batam.

Senam pagi dihadiri Sekda dan kepala OPD serta seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kota Batam pada kegiatan senam pagi perdana KORPRI kota Batam.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mengatakan

“Senam ini dalam rangka meningkatan imunitas kesehetan selakigus memupuk silaturahmi dan solidaritas serta jiwa korsa pegawai di Lingjungan dan Pemereintah Kota Batam,” katanya.

Senam bersama ini digerlar pukul 07.00 hinggal pukul 08.30 dengan menggunakan pakaian olahraga. Usai olahraga, pegawai kembali berpakaian dinas untuk bekerja.

“Di masa pandemi ini, kesehatan sangat penting. Apalagi pegawai harus bugar untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” ujarnya. Ke depan, Jefridin menyampaikan, kegiatan ini perlu diturunkan untuk meningkatkan imunitas tubuh, khususnya bagi pegawai Pemko Batam, “Semoga dengan olahraga bersama ini, kesehatan tetap terjagan dan pelanan ke masyarakat makin prima,” kata Jefridin.

Sumber :

Media center pemerintah kota batam

Mungkin Anda juga menyukai