16 Tim Futsal U-17 Siap Berlaga di Turnamen Karang Taruna Belian Cup I Tahun 2022

Turnamen tersebut digelar selama dua hari mulai dari hari ini, Sabtu (29/10/2022) hingga Minggu (30/10/2022), yang dilaksanakan di Sporthill Futsal Taman Raya Batam Center, kota Batam.

Hadir dalam kegiatan itu, Kadispora Batam, Zulkarnain, Kadisdik Batam, Hendri Arulan, Ketua Karang Taruna Batam, Zul Arif, Wakil Sekretaris Umum KONI Kepri, Amri, Perwakilan Camat Batam Kota, Abdul Malik, Lurah Belian, Muhammad Farhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Belian dan undangan lainnya.

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Zulkarnain berkesempatan membuka langsung turnamen yang digagas oleh Karang Taruna Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Turnamen Futsal U-17 Karang Taruna Belian Cup I tahun 2022 secara resmi saya buka,” ungkap Zulkarnain disambut tempuk tangan meriah dari tamu undangan yang hadir.

Piihaknya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna Kelurahan Belian, yang telah bekerja keras untuk mensukseskan iven yang baru pertama kali diadakan ini.

“Salut dan apresiasi kepada para pemuda yang tergabung di Karang Taruna Kelurahan Belian yang telah menginisiasi kegiatan ini,” imbuhnya

Menurutnya, dengan banyaknya kontribusi nyata dari seluruh elemen masyarakat kota Batam khususnya di bidang olahraga, secara langsung kegiatan ini mendukung program kerja dari Pemerintah Kota Batam yang ingin menjjadikan kota Batam sebagai kota destinasi olahraga di Indonesia.

Dikatakannya, baru-baru ini pihaknya baru saja membentuk sebuah wadah untuk pembinaan pelajar yang diberi nama Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) kota Batam.

Sumber :

batamxinwen.com

Mungkin Anda juga menyukai