Pasukan Adat Gagak Hitam Gelar Diskusi Kepemudaan Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke – 94

Batam, Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke – 94, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya, Pasukan Adat dan Marwah Gagak hitam mengajak dan merangkul seluruh elemen Ormas dan Lsm yang ada di Kota Batam dalam melaksanakan kegiatan forum Diskusi Kepemudaan yang digelar di Hotel Beverly, Lubuk Baja, Rabu (26/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Diskusi Kepemudaan tersebut Walikota Batam H. Muhammad Rudi yang diwakili oleh Asisten I Pemko Batam, Yusfa Hendri, Zuriat Kerajaan Pulau Penyengat, Datok Raja Azmi atau Marjoni, Kadispora, Kesbangpolinmas, Komisi I Anggota DPRD Kota Batam.

Diskusi Kepemudaan tersebut, di usung dalam tema semangat Sumpah Pemuda bertekad bersatu membangun bangsa guna mewujudkan stabilitas sosial dan keamanan yang kondusif di Kepri.

Panglima Besar Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam, Arba Udin atau akrab dipanggil Udin Pelor dalam sambutannya mengatakan, bahwa di hari sumpah pemuda yang di usia nya ke – 94 , para Pemuda /i selalu bangkit untuk bersatu dalam menuntun tercapainya sebuah cita- cita.

Sumber :

riaumetropos.com

Mungkin Anda juga menyukai