PENGUKUHAN BAPOPSI KOTA BATAM KOTA BATAM MASA BHAKTI 2021 – 2025

Batam 26/10/2022 – Sekda Kota Batam Jefridin membuka acara Pengukuhan Pengurus BAPOPSI Kota Batam Periode 2021-2025 dan Rapat Kerja BAPOPSI Kota Batam Tahun 2021-2025, Kegiatan itu berlangsung di lantai 4 gedung Pemko Batam Kota Batam Kepulauan Riau.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Batam Bapak Drs.Jefidin Hamid mewakili Walikota Batam, Ketua Umum BAPOPSI Provinsi Kepri Emil S.Sos. M.Si. Kadispora Batam Zulkarnain, Kadis Pendidikan, Koramil/Dandim, Kadis Kominfo, Ketua KONI Batam  serta seluruh pengurus dan anggota BAPOPSI Kota Batam.

Ketua BAPOPSI kepri mengatakan, akan terus bersinergi dengan  BAPOPSI kota Batam dalam hal meningkatkan olahraga pelajar Kota Batam Khususnya, Umumnya Kepulauan riau, dengan harapan semakin bertambah prestasi yang diraih oleh pelajar melalui olahraga, Ucap Emil S.Sos. SSI.

Zulkarnain dalam pidatonya mengatakan,  kedepan BAPOPSI akan membentuk atelit -atelit muda yang berprestasi melalui pelajar di Kota Batam, hal ini dimaksudkan agar altet-atlet tersebut dapat bersaing di kancah nasional maupun internosial, Kata Ketua BAPOPSI kota Batam.

Lanjutnya, beliau mengusulkan dan dukungan Pemerintah Kota Batam untuk membuat Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Olahraga dan Detail Besar Olahraga Daerah (DBOD) Kota Batam sebagai landasan Hukum dan Master Plant Olahraga, dalam waktu dekat BAPOPSI Kota Batam akan melaunching Program Unggulan berupa “ Program Batam Emas “ dan membuat event atau kejuaraan BAPOPSI CUP1 khusus untuk anak usia dini hingga SD, ujarnya.

alam waktu dekat akan digelar POPKOT Piala Walikota Cup nantinya akan dipertandingkan untuk tingkat Pelajar SMP-SMA, sekaligus membentukan BAPOPSI Kecamatan yang Rencananya Pembentukan itu di tingkat Sekolah atau kelas Khusus Olahraga serta Pusat Pendidikan serta Pelatihan Pelajar Daerah (PPLPD) khusus Olahraga, sehingga akan didapatkan atlet yang berprestasi untuk dijadikan cabang olahraga unggulan, hal ini  mengingat Kota Batam merupakan gudang atlet yang menjadikan Invenstasi atlet yang memang butuh sentuhan dan perhatian dari Pemerintah Kota Batam, tutup Pak Zul.

Sumber :

lancangkuningnews.com

Mungkin Anda juga menyukai