KADISPORA GELAR TALK SHOW BERSAMA KETUA PSSI KOTA BATAM DAN PEMAIN SEPAK BOLA NASIONAL DI STUDIO RRI PRO 2

KADISPORA Batam Zulkarnain HN, S.ST menghadiri Talk Show di RRI Senin, 24 Oktober 2022.

Dalam Rangka mendukung Program Sport Tourism di Kota Batam menggelar “Batam Menyapa” , melalui Talk Show bersama kadispora Kota Batam, Ketua PSSI Kota Batam serta, Pemain Sepak Bola Nasional.

Kadispora kota Batam menyampaikan , tujuan kegiatan ini untuk kemajuan olahraga di Batam Melalui program sport tourism yaitu kolaborasi antara olahraga dan pariwisata, sebelumnya Dispora terlebih dahulu harus membuat master plan Olahraga yang didasari oleh landasan hukum yang kuat bagi penyelenggara olahraga, yang selanjutnya membentuk atelit agar menjadi olahraga unggulan primadona, kata Zulkarnain.

Lanjutnya, sebagai penunjang Sport Tourism walikota Batam H.M.Rudi berencana akan membangun sarana olahraga untuk cabang olahraga setingkat internasional,tutup Pak Kadis.

Ketua PSSI Kota Batam mengatakan bahwasanya, kami sangat mendukung program Kadispora untuk memajukan olahraga di Batam , untuk itu perlu adanya master plan dan landasan hukum olahraga melalui Perda Penyelenggaraan Olahraha bagi setiap pelaku cabang olahraga, ucap Drs. Yudi Mewakili Ketua Askot PSSI Batam.

Harapan beliau, semoga sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga unggulan yang akan dicanangkan Dispora, karena letak geografis kota Batam berdekatan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia, Kata Ketua PSSI Kota Batam.

Sutanto Tan berharap kepada anak-anak yang memiliki prestasi olahraga terutama sepak bola agar mendapat peluang di kompetisi liga satu, ucapnya.

Sumber :

Home 1

Mungkin Anda juga menyukai