UNSTOPABLE! 5 DARI 7 MEDALI EMAS CABOR TAKRAW BERHASIL DIRAIH BATAM DI PORPROV KEPRI

BINTAN, KataBatam-Tiada hari tanpa emas. Demikian ungkapan yang pas untuk diselamatkan kepada Tim Seprak Takraw Kota Batam di Pekan Olahraga Provinsi V Kepulauan Riau (Porprov Kepri), yang dihelat di Kabupaten Bintan.

Berapa tidak, setiap nomor yang diikuti selalu berhasil meraih medali emas, sehingga berhasil menjadi juara umum. Kamis (10/11/2022) pagi, giliran Double Putra menyumbang emas, setelah mengalahkan kabupaten Tanjungbalai Karimun 2-0!

“Kemenangan ini berkat hasil perjuangan M Fitrah dan Riski Adila,” ujar Pelatih Tim Putra, yang juga Pelatih Kepala Tim Sepak Takraw Batam Susanti, di Lapangan Futsal Taman Kota Kijang, tentang pertandingan berlangsung.

Dengan demikian dari 7 nomor yang dipertandingkan, Tim Sepak Takraw sudah memperoleh 5 medali emas. “Tinggal dua pertandingan lagi di Nomor Kuadran Putra dan Putri. InshaAllah kita akan sapu,” lanjut Susanto.

Sebelumnya, Tim Sepak Takraw Putra Kota Batam, berhasil mencetak medali emas di Porprov V Kepri, setelah mengalahkan Tim Bintan dengan skor akhir 2-1, dalam laga di lapangan Futsal Kijang, Sabtu (5/11/2022) pagi.

Disusul Tim Sepak Takraw Putri Kota Batam, yang meraih emas setelah menang di final melumpuhkan tim Kabupaten Natuna dengan skor 2-1, Minggu (6/11/2022).

Berlanjut pada Selasa (8/11/2022) giliran tim beregu putra Sepak Takraw Batam, berhasil menyabet medali setelah mencukur regu Kabupaten Karimun di final dengan skor 2-0.

Kemudian Rabu (9/11/20222) pagi, Double Putri Sepak Takraw Batam, berhasil mengalahkan tim Kabupaten Natuna dengan skor 2-0.

Sementara itu, Ketua Umum Perastuan Sepak Takraw Intan (PSTI) Kota Batam H Jefridin, mengucap kembali menyampaikan terima kasih pada atlet, pelatih dan segenap official atas prestasi yang dicapai sejauh ini.

“Target saya tetap; sapu habis semua medali emas di Porprov Kepri!’ pesan suami Hj Hariyanti Jefridin tersebut. (ski).

Sumber :

Kata Batam

Mungkin Anda juga menyukai