Dispora Batam gelar Turnamen GOW Kota Batam 2018

Satu lagi laga-laga bola voli bakal tersaji akhir bulan ini. Turnamen kali ini datang dari rancangan Dispora bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Batam.

Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir GOW Batam dan mempertemukan tim antar organisasi wanita se-Kota Batam. Ada dua kategori yakni kategori usia 40 ke atas dan usia 39 ke bawah. Mereka akan tampil padu di GOR Raja Jakfar Tiban 24-28 Oktober mendatang.

“Pertandingan ini bertujuan untuk mempersatukan organisasi ibu-ibu dalam olahraga, sehingga keakraban dan silaturahmi terus terjalin,” kata Ketua Panitia yang juga Kadispora Batam Hendriana Gustini, Selasa (26/9/2017).

Kategori usia 40 nantinya akan diikuti peserta dari organisasi wanita di bawah naungan GOW Batam, yang dipimpin istri Wali Kota Batam, Marlin Agustina. Sementara untuk kategori umur 39 ke bawah akan diikuti tim bola voli Batam. Ada delapan tim putri yang akan memeriahkan kejuaraan piala bergilir GOW Kota Batam. “Pemain tidak boleh dari luar, karena dalam kejuaraan ini tujuannya hanya untuk membina atlet voli Batam,” ujarnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up