Kadispora Kota Batam, Gencar Kembangkan Olahraga Sampai Mancanegara Melalui Program Sport Tourism

Batam 15/3/2023 -Kadispora Kota Batam gencar mengembangkan olahraga melalui program Sport Tourism sampai negara tetangga Malaysia, kegiatan itu bertujuan untuk menunjang program pembangunan Wali Kota Batam menjadikan Batam terkenal sebagai Kota Destinasi Olahraga , hal itu di sampaikan diruang kerja Dispora Kota Batam kepulauan Riau. (14/3/2023)

Kadispora Mengatakan, bahwasanya kota Batam memiliki segudang atlet Prestasi Se-provinsi Kepri mulai dari Event tahunan seperti POPDA dan PORPROV, begitu juga event dari tingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional seluruhnya telah terlaksana di kota Batam.

Harapannya, kepada atlet olahraga yang telah memiliki prestasi dari berbagai macam Cabang olahraga akan berupaya diakomodir oleh pemerintah daerah kesejahteraannya, melalui Peraturan daerah yang sedang dibahas pada tahun ini. Dengan adanya perda daerah, kedepannya atelite kita bisa terayomi dan di perhatikan oleh Pemda kota Batam tentunya, semua itu untuk menunjang spirit positif bagi mereka, pungkas Pak Zul.

Sumber :

lancangkuningnews.com

Mungkin Anda juga menyukai