Wujudkan Batam Sebagai Destinasi Prestasi Olahraga

Pemerintah Kota Batam menggelar Sirahturahmi bersama seluruh organisasi keolahragaan dan pengurus cabor Se-kota Batam serta edukasi perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan, Tujuan kegiatan itu adalah untuk menjadikan Kota Batam sebagai Destinasi Prestasi Olahraga sesuai arahan H.M. Rudi SE.MM sebagai Walikota dan Kepala BP Batam, acara itu berlangsung di ruangan Gedung kantor Walikota Batam Kepulauan Riau.(6/5/2023)

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Kota Batam Drs H.Jepriden M.Pd, Kadispora Kota Batam H.Zulkarnain HN.SST, Pengurus KONI , KORNI, NPCI, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, pelaku olahraga dan seluruh atlet. Sekda kota Mengapresiasi kepada Kadispora kota Batam yang sudah merangkul seluruh organisasi dan cabor Se-kota Batam, sampai saat ini telah banyak perubahan yang dilakukannya seperti program perlindungan bagi atelit seperti memberikan bonus serta jaminan hari tua melalui BPJS ketenagakerjaan, ucap Drs.H.Jefridin Hamid M.Pd.

Kadispora Kota Batam menyampaikan, melalui acara ini kita akan mematangkan kembali pembahasan yang telah dilakukan sebelumnya bersama atlit, kedepannya pelaku olahraga akan segera ditertibkan melalui payung hukum untuk seluruh cabang olahraga agar tim atlet kita dapat merasa terlindungi dan terayomi, ujar H.Zulkarnain HN.SST.

sumber : https://lancangkuningnews.com/2023/05/07/pemerintah-kota-batam-wujudkan-batam-sebagai-destinasi-prestasi-olahraga/

Mungkin Anda juga menyukai