Senam Sehat Kota Batam 2023 di Kecamatan Bengkong

Ratusan masyarakat mengikuti Senam Sehat Kota Batam Kecamatan Bengkong, di Lapangan Chu Bee Golden Prawn, Kelurahan Tanjungbuntung, Minggu (28/5/2023).

Berbagai lapisan masyarakat hadir mulai dari OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam, instansi terkait, forkopimda,dan masyarakat dari organisasi wanita, hingga siswa sekolah.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam, Camat serta seluruh masyarakat yang hadir. Semoga kita semua sehat terus, dengan tubuh yang sehat untuk mendukung pembangunan Kota Batam yang semakin bergeliat,” kata Jefridin.

Jefridin menyampaikan, kolaborasi pemerintah bersama masyarakat dan seluruh stakeholder sangat dibutuhkan. Dimana menurutnya, tanpa kerja sama dari berbagai pihak pembangunan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Batam tidak akan terwujud. “Mari kompak bersatu, persatuan dan kesatuan Batam tidak terpisahkan,” tegas Jefridin.

Adapun tujuan dari Senam Sehat Kota Batam ini sendiri, guna memasyarakatkan olahraga. Dengan mendatangi masyarakat secara langsung ke tiap- tiap Kecamatan. Sebelumnya kegiatan serupa sudah dilakukan di 2 lokasi, diantaranya Batam Center dan Kecamatan Sungai Beduk. Dimana selanjutnya Senam Sehat Kota Batam akan dilakukan di Kecamatan Lubukbaja, pada 4 Mei 2023 mendatang.

Sumber : https://www.facebook.com/groups/685826478197601/permalink/6164232917023569/?mibextid=lURqYx&_rdr

Mungkin Anda juga menyukai