Dispora Kota Batam Meluncurkan Program Bike 2 Work

Selalu ada kegiatan baru dan menarik yang dilakukan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam di bawah kepemimpinan Zulkarnain. Seperti halnya program Bike to Work, yang dilaunching hari ini, Jumat (17/11/2023).

Sebelum mulai beraktivitas di kantor, terlebih dahulu pegawai Dispora melakukan gowes bersama. Kadispora Batam Zulkarnain mengatakan, Bike to Work ini adalah upaya Dispora untuk menggaungkan budaya bersepeda yang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan dan lingkungan.

“Dispora Batam melaunching Bike to Work ini untuk mendukung program pemerintah dalam menggiatkan bersepeda. Bersepeda ini manfaatnya banyak untuk kesehatan. Disamping kita melestarikan budaya bersepeda, kita juga menjaga lingkungan, karena belakangan polusi udara akibat emisi kendaraan ini luarbiasa. Ini juga sesuai harapan Wali Kota Batam, agar Kota ini menjadi kota yang sehat dan bugar,” ujar Zulkarnain.

Sebelumnya, kata Zulkarnain, untuk kenyamanan karyawan atau pesepeda yang datang ke kantor Dispora, pihaknya sudah menyiapkan fasilitas berupa parkir sepeda di halaman kantor.

Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kepri yang juga koordinator Bike to Work Kota Batam Haryoto yang hadir saat launching acara Bike to Work Dispora Batam mengapresiasi inisiasi yang dilakukan Dispora tersebut.

#biketowork
#gowes
#sepeda

Mungkin Anda juga menyukai