Konferensi Pers Sekaligus Peresmian BPR Danus BA Criterium Batam 2023

Konferensi pers sekaligus peresmian BPR Danus BA Criterium Batam 2023 digelar hari Sabtu (18/11/2023).

Criterium adalah sebuah lomba jenis balap sepeda (road race) jalan raya yang terdiri dari beberapa putaran dalam sebuah sirkuit yang memiliki lintasan berputar. Para peserta tidak hanya dari nasional, namun beberapa peserta juga datang jauh-jauh dari luar negeri.

Dalam konferensi pers dihadiri oleh Kadispora H. Zulkarnain HN., S.ST, Ketua panitia Danus BA Alizar Hamzal (wakil ketua bidang prestasi ISSI KEPRI), Wakil ketua panitia Danus BA
(Wakil ketua bidang prasarana ISSI KEPRI) Andreas WK, Race director (Wakil sekjen PB ISSI PUSAT) Sondi Sampurno, ISSI KEPRI – diwakili oleh Ketua harian, Fadly Jedang; ISSI Batam – diwakili oleh bendaraha ISSI Batam, Wilbert Sutanto. Serta event organizer, William Augustto Widjono.

Mengenai kompetisi ini pihak panitia sudah menyediakan hadiah yang super besar untuk para pemenang yang akan mengikuti kompetisi ini. Kompetisi ini akan dibagi menjadi 2 hari, yang mana dihari pertama pemenang akan mendapatkan hadiah total 25 juta Rupiah, serta doorprize senila 50 juta Rupiah.

#bprdanusbatam
#criterium
#sepedarace

Mungkin Anda juga menyukai