Lomba Balap Sepeda BPR Danus BA Criterium Batam 2023

Lomba balap sepeda BPR Danus BA Criterium Batam 2023 di sirkuit pertama, Pollux-Habibie Batam Center, berlangsung sukses, pada Sabtu (18/11/2023).

Event ini dibuka dengan kegiatan Fun City Ride, yaitu bersepeda keliling beberapa titik Kota Batam. Rutenya yaitu, dari Simpang Gelael menuju Dang Anom, Bundaran Punggur, Mega Techno City (MTC), Kabil, kembali ke Kepri Mall, dan berakhir di Pollux-Habibie.

Kegiatan ini turut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid; Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Zulkarnain; serta Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam, Asmin Patros.

Ada kurang lebih 120 peserta yang ikut dalam kegiatan Fun City Ride. Sebagian besar tergabung dalam belasan tim balap (racing team) yang saling adu cepat dalam tujuh kelas racing yang diadakan di event ini. Dari masing-masing kelas, akan diambil lima peserta tercepat untuk maju ke podium juara.

Selain bagi para peserta, event ini juga diperuntukkan bagi masyarakat luas yang ingin menyaksikan keseruan lomba balap sepeda. Ada pula 30 stand UMKM kuliner yang ikut terlibat untuk meramaikan event Danus BA Criterium Batam ini. Event ini merupakan kolaborasi BA Sport Production dan BPR Dana Nusantara, beserta para sponsor lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai