Pelepasan Kontigenen POPDA Kota Batam Tahun 2024

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Kepri segera bergulir, ini ditandai dengan pelepasan 300 atlet kontingen Batam oleh Wali Kota Batam di Lantai IV Pemko Batam, Batam Center pada Jumat (19/07/2024).

Dalam sambutannya, Rudi berharap kepada seluruh kontingen untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya dan berharap dapat menjadi salah satu tim yang dapat menyapu bersih dari seluruh cabang Olahraga yang ada.

Perlu diketahui kontingen Kota Batam terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official. Sementara Cabang Olahraga yang diperebutkan terdiri dari: Atletik, Renang, Sepakbola, Sepak Takraw, Bola Basket, Bola voli, Pencak Silat, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

Adapun, POPDA IX Kepri akan digelar 23-27 Juli 2024. Event ini akan diikuti atlet dari kalangan pelajar dari tujuh kabupaten dan kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Rangkaian acara itu akan dilanjutkan pembukaan POPDA IX Kepulauan Riau yang akan digelar Selasa, 23 Juli 2024, di Dataran Engku Putri Batam Center.POPDA IX Kepri digelar hingga Sabtu 27 Juli 2024.

Mungkin Anda juga menyukai

DD